The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining terletak di ketinggian 1230 meter di atas permukaan laut. Pengunjung yang berada di ketinggian tersebut dapat melihat dengan jelas 360 derajat pemandangan di sekelilingnya. Dengan arsitektur modern serta sentuhan klasik etnik, bangunan ini terdiri dari 3 lantai dimana dindingnya merupakan kaca. Dimanapun anda duduk, anda dapat menikmati indahnya Gunung Tangkuban Perahu dan Burangrang di Bandung Utara serta kilauan cahaya kota Bandung di malam hari.

 

the peak resort dining the peak resort dining

The Peak Resort Dining adalah restoran yang menghadirkan konsep European Cuisine dengan atmosfer bernuansa pegunungan. Berdiri sejak tanggal 14 Februari 1999 di atas bukit tertinggi di kawasan Girindah, The Peak selalu ramai pengunjung di mana pengunjungnya banyak berasal dari luar kota. Tempat yang paling eksklusif di The Peak adalah di lantai 3 yang hanya memuat 16 seats yang disebut dengan Sky Privat Dining Room, at The Peak of The Peak. Lantai ini dibuka pada saat Valentine Day, 14 Februari 2003 sebagai wujud kasih sayang The Peak kepada pengunjungnya.

the peak resort dining the peak resort dining

Makanan favorit The Peak adalah U.S. Beef Steak dan Australian Steak, dan Sop Buntut. Steak di restoran ini masuk ke dalam kategori real steak, yang diolah dari bahan baku terpilih tanpa menggunakan MSG atau penyedap rasa. Saat ini The Peak juga hadir melalui titik-titik pelayanan yang dikenal dengan The Peak Connoisseurs yang menghadirkan produk-produk seperti wine, spirit, cigar, tobaccos, dan handmade pipes. Koleksi wine di sini dapat dikatakan paling lengkap, karena langsung dipasok dari distributor tunggal untuk wine di Indonesia. Di akhir tahun 2009, The Peak hadir pula di Istana Plaza.

 

the peak resort dining the peak resort dining